Sewa Panggung, Buat Panggung, Desain Panggung, Vendor Panggung, Panggung Acara, Stage · Panggung Acara Ulang Tahun Perusahaan ... kesan Betawi lebih kental, termasuk dalam pemilihan kain penutup plafon tenda. ... Panggung Acara Imlek · Tema Acara, Panduan Tema Design Panggung ...

Jika anda mengadakan sebuah acara di Jakarta, maka anda akan sangat membutuhkan jasa sewa tenda Jakarta supaya bisa menampung tamu lebih banyak. adalah perusahaan sewa tenda di Jakarta terkenal dengan kualitas dan harga yang terjangkau. Menyediakan berbagai macam tenda seperti tenda kerucut, tenda konvensional, dan tenda roder. Kira-kira jenis acara apa saja yang membutuhkan tenda?
Resepsi Pernikahan
Acara ini wajib memerlukan tenda. Meskipun anda sudah menyewa sebuah gedung, biasanya ada satu acara khusus yang tidak bisa dilakukan di dalam ruangan karena space terlalu kecil dan sempit. Solusinya, acara harus dilakukan di luar dengan memakai tenda. Untuk menyewa tenda di luar ruangan seperti ini, anda harus bisa mengukur luasnya kebutuhan dengan jelas. Mengingat harga sewa tenda ditentukan berdasarkan satuan meter. Semakin besar yang anda butuhkan, maka biaya yang dikeluarkan bisa sangat besar.
Peresmian
Kegiatan peresmian semacam peresmian gedung yang baru selesai dibangun atau direnovasi perlu untuk meminjam tenda. Biasanya diletakkan di samping gedung dengan ditandai pemotongan sebuah pita. Luasnya tenda tergantung pada jumlah tamu undangan. Biasanya yang diundang tidak terlalu banyak karena hanya perlu mengundang karyawan, pengurus yayasan dan pejabat. Namun bisa jadi memerlukan tenda yang luas. Seperti peresmian perusahaan besar atau peresmian rumah sakit.
Pameran
Tenda kerucut adalah tenda yang sangat tepat untuk dipakai di acara pameran. Para pemilik produk yang akan memamerkan barang bisa memakai tenda ukuran 3×3 meter atau 5×5 meter sebagai stan pameran. Namun, biasanya sudah diatur oleh panitia. Jadi setiap penjual mendapatkan jatah tenda yang sama. Kecuali area tertentu yang biasanya menempati tenda spesial dengan ukuran yang lebih luas.
Pelantikan
Pelantikan rektor, dekan, kepala desa, dan direktur baru akan lebih meriah jika bertempat di area outdoor. Karena itu, memilih sewa tenda Jakarta yang tepat merupakan keharusan. Para tamu undangan bisa melihat dengan jelas siapa yang akan menjadi pemimpin mereka dan bisa merasakan kehadirannya lebih dekat dibanding dilaksanakan di indoor.
Open House
Ini adalah kebiasaan baru para pejabat dan juga orang-orang penting yang ada di sekitar anda. Pada hari-hari besar tertentu mereka akan membuat sebuah open house supaya bisa lebih dekat dengan warga. Nah, untuk melindungi para tamu yang berkunjung, menyediakan tenda adalah pilihan yang sangat tepat. Karena pemilik rumah tidak bisa memperkirakan berapa jumlah tamu yang akan datang berkunjung.
Wisuda


Acara penting ini biasanya memang dilakukan di dalam gedung. Tapi keberadaan tenda akan sangat berarti bagi para pendamping wisudawan yang tidak mendapat bagian tempat duduk di dalam ruangan. Biasanya pihak universitas atau sekolah akan menyediakan tenda – tenda kecil yang ada di sekitar gedung pertemuan ini.
Nah, perusahaan sewa tenda Jakarta yang saya sebutkan di atas siap menyediakan tenda untuk semua acara yang saya sebutkan. Bahkan lengkap dengan AC, Meja, Kursi, Genset dan lainnya.SEWA TENDA PESTA KEBON JERUK JAKARTA BARAT  Tanpa broker Harga lebih murah    CENGKARENG, GROGOL PERTAMBURAN, KALIDERES, KEBON JERUK, KEMBANGAN, PAL MERAH, TAMAN SARI, TAMBORA  ) Dapatkan Harga terbaik dengan kualitas terbaik dari kami yang sudah berpengalaman dalam Menyewakan Aneka tenda dan perlengkapan pesta lainya  selama satu darsawarsa.
kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang rental tenda atau sewa tenda, yaitu menyediakan berbagai kebutuhan pernikahan, paket pesta, pertemuan dll seperti Tenda Dekorasi, AC, Kursi dan lain sebagainya, telah menekuni bidang ini lebih dari satu dasawarsa dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dan terpercaya di bisnis ini.
kami melayani jasa rental tenda, Ac, dan kebutuhan pesta lainya di daerah Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang , Banten dan sebagian jawa barat dengan harga bersaing dan kualias terbaik.
Jika anda bisa menyewa semuanya di satu tempat untuk apa menyewa di beberapa tempat ? kami akan memberikan discount khusus untuk penyewaan item item kami jika lebih dari dua item,
Adapun produk yang kami sewakan :
  1. Aneka tenda lengkap.
  2. Aneka Kursi
  3. Aneka meja
  4. AC
  5. Fan and Air cooler fan
  6. Sound System dan alat band lengkap
  7. Lampu
  8. Genset
  9. Flooring
  10. Gubuk Makanan
  11. toilet box
  12. Jasa video shooting
  • Silahkan klik produk diatas untuk melihat detil dan harga sewanya.
Silahkan klik daftar harga sewa di atas untuk melihat produk produk lainya yang kami sewakan
Semua produk yang kami sewakan adalah produk ready dari PT kami dan siap di sewa kapan saja dengan jumlah berapapun, jika sewa semakin banyak akan mendapatkan discount semakin banyak.

  • Layanan dari kami cepat
  • Produk ready
  • Respon terhadap pelanggan baik
  • Berpengalaman
  • Harga bersaing
  • Mendapatkan discount jika sewa lebih dari 1 item
  • Layanan berdasarkan request
Didirikan dari tahun 1997 jasa penyewaan kami sudah melayani ribuan client di Jabodetabek, Banten dan sebagian jawa barat dengan omset penyewaan kami sudah mencapai milyaran rupiah, tentu membuktikan bahwa kami adalah pemain profesional, dan sudah berbagai event besar telah kami tangani dengan nilai sewa lebih dari seratus juta.
Dengan Item kami yang semakin banyak, kami juga sudah merambah penyewaan untuk item dan produk keperluan rumaham seperti untuk keperluan arisan, kumpul keluarga, ultah, pernikahan dengan nilai sewa yang kecil tetapi dengan harga sewa semurah sewa banyak. silahkan segera hub kami untuk konsultasi acara anda.

Posted in:
Tags:

Leave a Reply