Rental WC Sementara ,Bisa Untuk MCK, Ada Septic Tank Bio Pemasangan Mudah, Harga Murah

Kami Perusahaan yang bergerak di bidang Penyewaan Toilet Portable yang berdomisili di Tangerang dengan pelayanan menjangkau daerah Tangerang, Jakarta, Bekasi, Depok, Cibubur, Cikarang dan hampir seluruh Indonesia.
Toilet Portable adalah suatu produk Sanitari yang menyediakan suatu Toilet kubikle yang di lengkapi dengan perlengkapan kamar mandi seperti Toren Air, Bak Mandi, Closet, Gantungan Baju dll.
Toilet Portable yang kami sediakan berbahan Fiberglass dan Plastik yang berkualitas dan kokoh strukturnya meskipun dapat di pindah-pindahkan lokasi nya.
Sewa Toilet Portable tersedia secara Sewa Toilet harian dan Sewa Toilet bulanan, bahkan bisa tahunan dengan penawaran harga yang menarik sehingga produk kami menjadi pilihan yang terbaik untuk mendukung aktifitas yang membutuhkan Toilet Sementara yang Hegienis dan praktis dengan banyaknya pilihan Toilet Portable ini.

Sewa Toilet Harian terdiri  dari 4 type :

Type VVIP ( single cabin ) :Jual dan Sewa Toilet Portable

Toilet Portable adalah solusi yang sangat tepat untuk Anda yang sedang membutuhkan Toilet non permanent yang dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. Toilet portable umumnya digunakan pada acara-acara outdoor yang memerlukan Toilet, tetapi bisa juga digunakan untuk acara indoor.
CV.Fawwaz  Utama Fibertek banyak memproduksi Toilet Portable dengan berbagai tipe dan kelengkapan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.
Toilet Portable atau Portable Toilet yang kami produksi memiliki kualitas yang sudah teruji tahan diberbagai medan atau lokasi, karena terbuat dari material pilihan yang berkualitas tinggi dan melalui proses produksi yang sesuai dengan standard mutu International.
Anda tak perlu kawatir hujan atau panas terik matahari yang mengenai Toilet Portable, karena toilet yang kami produksi dilapisi dengan material Anti UV yang dapat menangkal sinar UV sehingga toilet portable akan lebih kuat dan awet.
toilet portable type A Full Set-wc portable-sewa toilet portable-sewa wc portable-toilet flexibletoilet portable type A STDtoilet portable type A VIP toilet portable b - standartsewatoilet-portable
Dimanapun, kapanpun anda membutuhkan Toilet Portable, silahkan hubungi kami. Kami siap membantu anda dalam 7 hari kerja dan dalam 24 Jam.

Posted in:
Tags:

Leave a Reply